Categories
Umum

Tablet Sejutaan Pilihan – Gesit dan Terjangkau

Tablet Sejutaan Pilihan – Gesit dan Terjangkau

Bermain tablet memang mengasyikkan. Perangkat mobile yang satu ini memang menarik untuk hiburan. Di mana saja, kita bisa memuaskan segala kebutuhan digital. Mendengarkan musik, menonton film, download lagu, menikmati siaran radio, bermain game, memotret, hingga menelepon dan SMS bisa dilakukan. Tablet juga bisa difungsikan sebagai alat navigasi lewat GPS yang tersedia. Layarnya yang lega memudahkan penggunaan. Tak heran jika semua kalangan menyukainya. Anak-anak sangat menikmati bermain game di tablet, anak muda beraktivitas di sosial media, ibu-ibu berbelanja online dan kalangan dewasa menjelajah informasi.

Sumber : Status Wa

Bahkan pekerjaan ringan juga bisa dilakukan lewat tablet, seperti menulis dan membaca laporan, berkirim email, dan berkoordinasi dengan sesama karyawan. Seperti juga smartphone, kini tablet juga makin banyak pilihannya. Kinerja yang makin kencang dan stabil juga bisa dinikmati berkat prosesor yang makin banyak dan cepat. Bekal empat prosesor sekaligus (Quad Core) kini makin mudah ditemui di tablet yang beredar di pasaran, dan seolah menjadi standar . Begitu pula memori RAM 1 GB juga makin banyak dibenamkan. Prosesor Quad Core dan RAM 1GB adalah panduan yang kuat agar sebuah tablet bekerja lancar, mengurangi lag, dan bisa menikmati begitu banyak aplikasi dan game menarik yang bisa dinikmati gratis.

Yang menarik, harga tablet di pasaran memang tak bisa terlalu tinggi. Tak seperti smartphone yang bisa menjadi alat gengsi dan dibawa kemana-mana, tablet lebih terbatas penggunaannya. Walhasil, faktor kinerja gesit dan harga terjangkau menjadi tuntutan konsumen. Hal ini diikuti oleh vendor smartphone global, dengan memberikan harga terjangkau pada jajaran tabletnya. Tentu saja pilihannya adalah memakai prosesor lapis kedua seperti MTK atau Broadcom, ditambah resolusi layar dan kamera yang secukupnya saja, agar harga tetap terjangkau. Berikut tablet pilihan SINYAL di harga sejutaan yang layak dilirik.

Advan T3-B

Berlayar besar, sangat nyaman dipakai menonton video YouTube. Apalagi kapasitas baterainya sangat besar, dan bisa dihubungkan ke TV LCD lewat kabel HDMI.

Advan Vandroid T1-X

Yang menarik dari tablet ini adalah isi layarnya bisa ditampilkan ke layar TV LCD tanpa kabel, tapi lewat WiFi.

Asus Memo Pad HD7 16GB

Cukup sukses dengan smartphone Zenfone, Asus mencoba bermain di perangkat tablet dengan harga terjangkau. Performanya tak lebih baik dari tablet merek lokal lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *